Mulai Berani Go Public Bareng Yuni

Mulai Berani Go Public Bareng Yuni
foto: dok/jpnn
Raffi Ahmad tidak hanya dikenal publik lewat karir yang gemilang. Hubungannya dengan sejumlah perempuan cantik juga menjadi sorotan. Cukup sering berganti pasangan membuat sulung di antara tiga bersaudara itu dijuluki playboy. Mulai Bunga Zainal, Laudya Cynthia Bella, Ratna Galih, Tyas Mirasih, hingga Velove Vexia pernah menjadi kekasihnya. Kini Raffi menjalin cinta dengan penyanyi cantik Yuni Shara.

Kabar kedekatan keduanya cukup kontroversial. Pasalnya, usia keduanya terpaut 15 tahun. Raffi jauh lebih muda daripada Yuni. Namun, itu tidak membuat nyali Raffi ciut. Awalnya, hubungan spesial tersebut seolah-olah ditutup-tutupi. Tapi, Raffi menolak jika dibilang hubungan itu seakan disembunyikan. "Nggak ada yang disembunyikan kok. Cuma, memang awalnya masih belum nyaman saja. Sekarang kami sudah lebih terbuka kok," paparnya.

Hal tersebut memang benar. Sekarang Raffi dan Yuni makin berani go public. Baru-baru ini, mereka tampil bareng dalam sebuah acara musik live. Mereka juga tidak ragu lagi mempertontonkan kemesraan di muka umum. Beberapa kali, pasangan yang dimabuk asmara itu tertangkap kamera saat bermesraan.

Misalnya ketika tepergok mencium Yuni, kala dikonfirmasi Raffi mengiyakan bahwa foto itu memang foto dirinya dan Yuni. "Ya, itu memang fotoku. Memang kenapa? Wajar kan nyium pacar sendiri," imbuhnya.

Raffi Ahmad tidak hanya dikenal publik lewat karir yang gemilang. Hubungannya dengan sejumlah perempuan cantik juga menjadi sorotan. Cukup sering

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News