Mulai Panas, Nyaris Ribut, Seseorang Diusir Keluar Sidang MPG

Mulai Panas, Nyaris Ribut, Seseorang Diusir Keluar Sidang MPG
Dianggap mengganggu jalannya sidang mahkamah partai Golkar, pria ini (depan-kemeja putih) diusir keluar. M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sidang Mahkamah Partai Golkar (MPG) di Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/2) nyaris ribut. Soalnya, salah seorang pengunjung tidak diperkenankan masuk oleh Wakil Ketua Umum Golkar Munas Ancol, Yorrys Raweyae.

Ini terjadi beberapa saat lalu, ketika Yorrys tiba-tiba menyuruh salah seorang pria berpakaian jeans dan kemeja putih ke luar dari ruang sidang lantaran berteriak-teriak di saat sidang berlangsung.

"Keluar. Jangan masuk lagi kamu, saya ini penanggungjawab di sini," kata Yorrys dengan nada keras meminta pria itu keluar ruang sidang.

Bahkan, petugas keamanan berpakaian loreng hitam kuning ikut meminta pria tersebut keluar. Untung saja dia tidak berkeras dan bergerak meninggalkan ruang sidang.

Ya, di dalam ruang sidang, situasi memang sempat memanas ketika majelis MPG menggali keterangan saksi-saksi kedua pihak mengenai proses penyelenggaraan Munas Bali dan Ancol. Saat ada yang dianggap tidak sesuai, oleh salah satu kubu, mereka meneriakinya.

Saat ini situasi kembali normal, setelah pria berkemeja putih itu menjauh. "Saya juga heran (disuruh keluar)," kata pria itu yang enggan menyebut namanya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Sidang Mahkamah Partai Golkar (MPG) di Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/2) nyaris ribut. Soalnya, salah seorang pengunjung tidak diperkenankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News