Mulai Rp 5.000 Hingga 150 Ribu, Merchandise Aksi 212 Ramai Dijual

Mulai Rp 5.000 Hingga 150 Ribu, Merchandise Aksi 212 Ramai Dijual
Sejumlah pedagang dan calon pembeli merchandise 212 di Jalan Petamburan 3, Tanah Abang. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - SEJUMLAH pedagang tak mau ketinggalan menyemarakkan Aksi Bela Islam III yang bakal digeber Jumat (2/12) besok. Mereka bersaing, mendapatkan perhatian dari calon pembeli, menjual beragam merchandise aksi 212.

Di sekitar Masjid Al Ishlah, yang berada di Jalan Petamburan 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (1/12), rupa-rupa atribut khas dan suvenir sudah bisa didapatkan.

Para pedagang yang kebanyakan anggota FPI ini menjual berbagai perlengkapan untuk aksi yang digelar di Monas besok.

Pantauan JPNN di lokasi, para penjual mulai menggelar lapak dagangannya sejak pukul 16.00 WIB. Untuk meramaikan suasana para pedagang menyetel musik nasyid dan DVD ceramah Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.

Barang-barang yang dijual mulai dari kaus FPI, celana pangsi, stiker hingga kopiah bertuliskan Aksi Bela Islam 3. Semua barang tersebut dijual mulai dari Rp 5 ribu untuk stiker dan badge dan 30 ribu sampai Rp 150 ribu untuk kaus dan seragam 'PDL' FPI dengan sablon yang bertuliskan Aksi Bela Islam 3.

Massa yang datang dari berbagai daerah pun berkerumun untuk sekadar melihat dan membeli perlengkapan untuk aksi superdamai besok. (mg5/jpnn)


SEJUMLAH pedagang tak mau ketinggalan menyemarakkan Aksi Bela Islam III yang bakal digeber Jumat (2/12) besok. Mereka bersaing, mendapatkan perhatian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News