Mulai Senin Jalur Lalu Lintas Tanah Abang Berubah

Mulai Senin Jalur Lalu Lintas Tanah Abang Berubah
Mulai Senin Jalur Lalu Lintas Tanah Abang Berubah
JAKARTA - Untuk mengurai kemacetan di kawasan Tanah Abang, Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan melakukan penataan sirkulasi lalu lintas. Program tersebut akan diterapkan mulai Senin (22/7).

"Penataan sirkulasi lalu lintas di kawasan Tanah Abang akan mulai diberlakukan pada hari Senin tanggal 22 Juli 2013," ujar Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono dalam keterangan persnya, Sabtu (20/7).

Pristono menjelaskan, sirkulasi lalu lintas di Tanah Abang akan diubah. Rekayasa lalu lintas ini akan dilakukan di sejumlah titik jalan.

Untuk kendaraan dari arah selatan (Karet/Sudirman) yang ingin menuju Pasar Tanah Abang Blok A maupun B diarahkan untuk belok kiri ke arah Jalan Kebon Jati untuk selanjutnya berputar kembali ke simpang Jalan KH Mas Mansyur - Jalan Kebon Jati kemudian belok kiri menuju Pintu Masuk Pasar Tanah Abang Blok A.

JAKARTA - Untuk mengurai kemacetan di kawasan Tanah Abang, Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan melakukan penataan sirkulasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News