Rabu, 12 Desember 2018 – 15:00 WIB

Mulai Shooting, Biopik Taufiq Kiemas Bakal Tayang Maret 2019

Minggu, 25 November 2018 – 18:08 WIB
Mulai Shooting, Biopik Taufiq Kiemas Bakal Tayang Maret 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pembuatan film tentang M Taufiq Kiemas mulai direalisasikan. Proses pengambilan gambar atau tahap shooting untuk biopik berjudul TAUFIQ: Lelaki yang Menantang Badai itu mulai dilakukan di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (25/11).

Muhammad Yamin selaku produser TAUFIQ: Lelaki yang Menantang Badai mengatakan, Palembang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan tokoh nasional yang akhirnya menjadi suami Megawati Soekarnoputri itu. “Di Palembang inilah Taufiq Kiemas menghabiskan masa remaja dan kemudian berkiprah sebagai aktivis mahasiswa," ujarnya melalui pesan singkat ke JPNN.

Sebagai biopik, film TAUFIQ: Lelaki yang Menantang Badai akan menyajikan kisah masa hidup dan perjuangan Taufiq. Ismail Basbeth selaku sutradara mengatakan, shooting di Palembang untuk mengambil adegan tentang masa kanak-kanak dan remaja Taufiq.

“Masa-masa itu merupakan saat yang penting dalam pembentukan karakter Pak Taufiq,” tuturnya.

Rencananya, Max Picture akan menjadi rumah produksi untuk film TAUFIQ: Lelaki yang Menantang Badai. Selain Yamin, produser dalam film itu adalah Imran Hasibuan dan Idrus Al Haj.

Adapun skenario film ditulis Alim Sudio. “Persiapannya sudah sejak pertengahan tahun lalu, rencananya akan dirilis Maret 2019 mendatang,” ujar Imran.(ara/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar