Mulan Jameela: Aku Dibilang Pelacur

Mulan Jameela: Aku Dibilang Pelacur
Mulan Jameela. FOTO: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi Mulan Jameela tak kuasa untuk menutup telinga dan matanya dari serangan para haters. Ya, sejak menikah siri dengan Ahmad Dhani tahun 2009, Mulan kerap banjir bully oleh para haters.

Para netizen kesal melihat sikap Mulan yang tega menikung suami rekan duetnya, Maia Estianty. Dari mulai diremehkan, dicibir, dihina sampai direndahkan sudah Mulan terima.

“Banyak ya. Aku dibilang pelacurlah, mereka bilang ayah sama mama saya pasti sekarang ada di neraka karena kelakuan saya. Omongan-omongan yang kayak gitu buat saya sedih,” ungkap Mulan dalam curhatannya di YouTube.

Dengan mencurahkan isi hatinya melalui YouTube, wanita 36 tahun ini berharap para haters yang selama ini getol menghujatnya bisa sedikit meredam. Rupanya bila selama ini Mulan diam dan adem ayem, bukan berarti dirinya tidak sakit dihujat para haters.

“Awalnya saya pengin ngomong sesuatu ya, pengin tanggapi, tapi saya pikir-pikir lagi buat apa. Kayaknya juga akan percuma,” keluh ibu tiga anak ini.(chi/jpnn)


JAKARTA – Penyanyi Mulan Jameela tak kuasa untuk menutup telinga dan matanya dari serangan para haters. Ya, sejak menikah siri dengan Ahmad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News