Mulan Jameela dan El Temani Ahmad Dhani Jalani Sidang

Mulan Jameela dan El Temani Ahmad Dhani Jalani Sidang
Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela menghadiri sidang kasus dugaan ujaran kebencian (hate speech) dengan terdakwa Ahmad Dhani di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Sebin (17/9). Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mulan Jameela datang menemani Ahmad Dhani yang kembali menjalani sidang ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/9). Dia memakai busana kecoklatan dengan kerudung warna senada.

Tidak ada keterangan yang disampaikan Mulan Jameela jelang sidang Ahmad Dhani siang ini. Dia hanya menuju ruang sidang dan duduk menyaksikan persidangan.

Tidak hanya Mulan, salah satu keluarga Ahmad Dhani yang ikut hadir di sidang adalah El Rumi. Anak kedua pentolan Dewa 19 itu datang memakai kaus serta jins biru. El terlihat duduk dan menyimak jalannya sidang dari awal.

Sementara itu, Ahmad Dhani tidak menyampaikan keterangan apapun jelang sidang. Saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dia hanya menyapa awak media lantas memasuki ruang sidang.

Sidang kasus ujaran kebencian yang menjerat Ahmad Dhani kali ini beragenda keterangan saksi dari pihak terdakwa. Dua pekan lalu sidang ditunda karena satu dari dua saksi fakta tidak hadir karena masalah kesehatan.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani diduga melakukan ujaran kebencian di akun media sosial. Dia berkicau melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST yang dianggap menghasut pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (mg3/jpnn)


Mulan Jameela datang menemani Ahmad Dhani yang kembali menjalani sidang ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/9).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News