Mulan Jameela Dibayar? Begini Reaksi Ahmad Dhani

Mulan Jameela Dibayar? Begini Reaksi Ahmad Dhani
Ahmad Dhani menduga Mulan Jameela dihipnotis saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - AHMAD Dhani mencurigai istrinya, Mulan Jameela, berada di bawah pengaruh hipnotis saat melakukan perbincangan dengan Deddy Corbuzier,  yang kemudian di-upload di YouTube.

Menurut Dhani, pengacaranya, Ramdhan Alamsyah, berencana menyomasi pihak terkait. Namun, sebelumnya Dhani dan Ramdhan akan melakukan penyelidikan.

Saat ini Dhani mengaku tengah melakukan investigasi untuk mengetahui apakah ada kolaborasi dalam hal tersebut.

Ditanya mengenai kebenaran pengakuan Mulan soal dirinya yang meminta rujuk dengan Maia, Dhani menegaskan hal itu sama sekali tidak benar. Dia mengaku Mulan tidak pernah meminta dirinya kembali bersama Maia.

Menurut Dhani, itu hanya ada di video. ’’Jadi, harus diselidiki ini konspirasi apa,’’ ujar bos Republik Cinta Management tersebut saat ditemui di Polda Metro Jaya kemarin (16/12).

Dia juga memastikan tidak akan kembali bersama Maia. Dhani malah merasa heran istrinya tersebut sampai mengaku berharap dirinya rujuk dengan Maia. ’’Itu kan maksudnya apa enggak jelas,’’ ucapnya.

Mengenai isu Mulan mendapat bayaran besar atas pengakuan itu, Dhani sama sekali tidak tahu. Hal tersebut juga akan menjadi salah satu poin yang diselidiki Dhani.

’’Kalau dibayar, kan saya harusnya dapat bagian, hahaha...’’ ujarnya. (and/c5/ayi)


AHMAD Dhani mencurigai istrinya, Mulan Jameela, berada di bawah pengaruh hipnotis saat melakukan perbincangan dengan Deddy Corbuzier,  yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News