Mulan Jameela: Oh Kurang Keras, ya

Mulan Jameela: Oh Kurang Keras, ya
Anggota DPR Mulan Jameela saat menghadiri Sidang Paripurna DPR Pengesahan Calon Kapolri di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (31/10). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VII DPR Mulan Jameela mengikuti rapat dengar pendapat antara komisinya dengan Direktur Utama (Dirut) PT PLN (Persero) Zulkifli Zaini di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (25/8).

Mulan yang mengenakan jilbab warna ungu, blazer navy, dan face shield, itu menggunakan haknya sebagai anggota DPR untuk menyampaikan pertanyaan kepada Dirut Zulkifli.

"Terima kasih pimpinan. Bismillahhirrahmannirrahim. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh," ujar anggota Fraksi Partai Gerindra itu.

Istri dari musikus Ahmad Dhani itu lantas mengucapkan selamat siang untuk pimpinan dan anggota Komisi VII DPR, serta Dirut Zulkifli dan jajaran.

Namun, di tengah mengucapkan salam untuk Dirut Zulkifli, pimpinan komisi lantas memperingatkan Mulan agar mengeraskan suaranya.

"Agak keras sedikit Bu Mulan," kata suara dari pimpinan Komisi VII DPR.

"Kami ini kangen suaranya," lanjutnya.

"Oh kurang keras ya. Cek, cek. Kayak mau nyanyi pak," jawab Mulan seraya memegang dan mendekatkan mikrofon di hadapannya.

Mulan Jameela bertanya dalam RDP Komisi VII DPR dan PLN. Mulan pun diminta mengeraskan suaranya, karena di awal berbicara kurang kedengaran jelas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News