Mulan Ngaku Kuper, Ciuman Pertama Lulus SMA

Mulan Ngaku Kuper, Ciuman Pertama Lulus SMA
Mulan Jameela. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Publik saat ini mengenal Mulan Jameela sebagai artis seksi. Mulan juga dikenal memiliki pesona kuat untuk merontokkan pendirian kaum adam. Hal itu terbukti ketika Mulan bisa “merebut” Ahmad Dhani dari pelukan Maia Ahmad.

Namun, hal itu bertolak belakang dengan kehidupan Mulan saat masih muda. Wanita asal Garut, Jawa Barat itu mengaku merupakan sosok kuper alias kurang pergaulan.

Mulan juga mengaku tak neko-neko saat masih muda. Sebagai anak desa, wanita bernama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari itu mengaku menjalani kehidupan sewajarnya.

"Aku pertama kali ciuman aja keluar SMA. Aku tuh anak kuper. Aku nggak mau membela diri bahwa aku terlalu baik. Aku tinggal di desa. Aku anak bungsu dari sembilan anak. Dari semua keluarga, cuma aku yang memilih untuk tinggal sama orang tua," ujar Mulan seperti dilansir Rakyat Merdeka, Selasa (15/12) kemarin. (jos/jpnn)


JAKARTA – Publik saat ini mengenal Mulan Jameela sebagai artis seksi. Mulan juga dikenal memiliki pesona kuat untuk merontokkan pendirian kaum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News