JPNN.com

Kongres PAN

Mulfachri Harahap: Satu Piring yang Pecah Masih Masuk Akal

Senin, 10 Februari 2020 – 14:38 WIB Mulfachri Harahap: Satu Piring yang Pecah Masih Masuk Akal - JPNN.com
Mulfachri Harahap. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, KENDARI - Calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional Mulfachri Harahap berharap Kongres V PAN di Hotel Claro, Sulawesi Tenggara, 10-12 Februari 2020 berjalan aman dan lancar.

Mulfachri menegaskan bahwa kalau ada acara lain selain di Hotel Claro, itu adalah ilegal. Terlebih lagi, bila ada registrasi yang dilakukan di luar arena kongres tidak sah.

"Saya tegaskan jika ada acara lain selain di arena kongres yang sudah ditentukan, yakni Hotel Claro, ya ilegal. Kalau ada registrasi di luar arena kongres itu ilegal," kata Mulfachri di arena Kongres PAN, di Kendari, Sultra, Senin (10/2).

Mulfachri dalam kesempatan itu juga mempersilakan melihat sendiri atmosfer dukungan yang diberikan kepadanya dalam Kongres V PAN itu. "Saya tidak mau lagi menyebut angka (jumlah voters). Anda lihat sendiri atmosfernya," kata wakil ketua Komisi III DPR itu.

Mulfachri berharap Kongres V PAN berjalan lancar. Ia menegaskan kalau ada riak-riak kecil, itu adalah hal yang lumrah.

"Kalau ada satu dua piring yang pecah dalam pesta besar ini masih masuk akal. Kalau ada riak kecil seperti ini ya masih wajar. Jadi, saya minta teman-teman wartawan bantu buatkan berita yang baik," kata Mulfachri. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...