JPNN.com

Mulia Sekali Alasan Anggota DPR RI Ini Tolak Undangan Makan Malam Bersama Gubernur

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 18:57 WIB Mulia Sekali Alasan Anggota DPR RI Ini Tolak Undangan Makan Malam Bersama Gubernur - JPNN.com
Supriansa. Foto: diambil dari fajar.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI asal Sulawesi Selatan Supriansa memilih absen saat diundang makan malam bersama Gubernur Sulsel di Hotel Mulia Jakarta, Jumat (4/10).

Dia memilih tidak hadir dengan alasan, undangan makan malam itu tidak begitu penting. Apalagi, negeri ini tengah mengalami krisis, ada kerusuhan, ekonomi sedang sulit, dan lain sebagainya.

“Makan di hotel mewah sekelas Hotel Mulia berbintang lima itu dianggap kurang baik kesannya,” kata Supriansa seperti dikutip dari Fajar.

Politikus Golkar ini mengaku, dia merasa tak tega saat dirinya makan di hotel mewah dengan gubernur dan legislator dan senator asal Sulsel lainnya itu, sementara di luar masih banyak warga provinsinya yang kelaparan.

“Saya tidak tega rasanya, baru terpilih dan makan di hotel mewah. Sementara masih banyak masyarakat yang berteriak kelaparan,” kata Anca, panggilan akrab Supriansa, Sabtu (5/10).

Dia juga mengaku tak hadir di sana lantaran telanjur janjian dengan warga Soppeng yang datang ke Jakarta, sehingga memilih bertemu dengan masyarakat kecil yang datang ke Jakarta.

“Saya bukannya tidak mau datang, tetapi juga saya sudah janji dengan warga sebelumnya. Apalagi acara Pak Gub itu makan-makan di hotel bintang lima. Namun, kalau pemerintah daerah mau undang saya bicara tentang pembangunan di Sulawesi Selatan kapan pun saya akan datang,” ungkapnya.

“Sebaiknya diundang saja di warung kopi saja, biar masyarakat kecil bisa terlibat menikmati bersama, walau pun itu hanya secangkir kopi pahit,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...