Mulkan Sempat Kabur ke Bengkulu Seusai Membunuh & Mengubur Ayah Tiri, Tuh Tampangnya

Mulkan Sempat Kabur ke Bengkulu Seusai Membunuh & Mengubur Ayah Tiri, Tuh Tampangnya
Salman Khan alias Mulkan tersangka pembunuhan ayah tirinya Harianto diamankan Polres Empat Lawang, Sumsel. Foto: sumeks.co

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Peristiwa pembunuhan yang terjadi di kebun karet Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Jumat (8/7/2022) dini hari lalu akhirnya terungkap. 

Harianto, 40, warga Kampung VI, Desa Suro, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura) dibunuh oleh Salman Khan alias Mulkan (19) anak tirinya sendiri. 

Salman Khan, ibunya (Roaini) dan adik sepupunya berinisial AS (15), menyerahkan diri ke Polsek Kota Padang, Polres Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Minggu (10/7/2022), sekira Pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Salman Khan inilah, terungkap kejadian pembunuhan yang terjadi kebun sawit itu. 

Diceritakan tersangka Salman Khan saat ditemui di Polsek Pendopo, pondok ditempatinya bersama AS tidak jauh dari pondok ibu dan ayah tirinya. 

Dini hari itu ia mendengar ibunya berteriak, langsung keluar pondok mendatangi ibunya sambil membawa parang. 

"Saya mendengar teriakan ibu dari pondok yang tak jauh dari lokasi pondok. Saya, saya langsung menghampiri dan melihat ibu sudah luka di bagian kepala karena ditembak menggunakan senapan angin," katanya Senin (11/7/2022). 

Ia kemudian melihat ibunya hendak dipukul menggunakan senapan angin. 

Peristiwa pembunuhan yang terjadi di kebun karet Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Jumat (8/7) dini hari lalu akhirnya terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News