Muluskan Langkah Tim Besar

Undian Piala Indonesia 2010

Muluskan Langkah Tim Besar
Muluskan Langkah Tim Besar
JAKARTA - Keuntungan bakal didapatkan tim-tim besar saat drawing (undian) babak delapan besar Piala Indonesia 2010 hari ini (29/6). Tim-tim juara di setiap grup pada babak 16 besar dipastikan tidak akan bertemu sesama pemuncak klasemen.

"Tim-tim yang di babak 16 besar mampu menjadi juara akan bertemu runner-up. Seharusnya, undian kami lakukan pada 30 Juni nanti. Tapi, karena RCTI (pemegang hak siar Piala Indonesia 2010, Red) juga ada acara, akhirnya kami majukan," terang Tigor Shalom Boboy, sekretaris PT Liga Indonesia (PT LI), kemarin (28/6).

Strategi tersebut memang sengaja diterapkan PT LI untuk menjaga atmosfer kompetisi kelas dua di Indonesia itu. Dengan strategi tersebut, diharapkan partai final mempertemukan tim-tim besar Indonesia.

Selain itu, itu merupakan sasaran PT LI untuk memaksimalkan sisi marketing Piala Indonesia. Sebab, jika nanti partai final mempertemukan tim-tim kecil, bukan tidak mungkin rating penyiaran juga bakal terjun bebas. "Kami meniru langkah yang dilakukan di Liga Champions Eropa saat melakukan undian," tambah Tigor.

JAKARTA - Keuntungan bakal didapatkan tim-tim besar saat drawing (undian) babak delapan besar Piala Indonesia 2010 hari ini (29/6). Tim-tim juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News