Munarman Cipika-cipiki dengan Polisi

Munarman Cipika-cipiki dengan Polisi
Munarman Cipika-cipiki dengan Polisi
JAKARTA - Ketika para anak buahnya sedang menjalankan shalat Ashar berjamaah,  Panglima Laskar Komando FPI, Munarman bertemu dengan Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol. Tidak jelas apa yang mereka bicarakan, namun mereka terlihat akrab dan bersahabat dalam pertemuan singkat itu.

Keduanya juga sempat bersalaman dan saling mencium pipi saat bertemu. Usai menemui Yoyol, Munarman sempat memberi keterangan pada awak media. Menurutnya, aksi unjuk rasa dilakukan karena Amerika telah melecehkan Islam lewat film 'Innocence of Muslims'. Ia menilai Amerika telah menerapkan standar ganda dalam sikapnya terhadap umat Islam. 

"Ketika Islam mempermasalahkan kelompok agama lain itu dianggap intoleran, ketika umat Islam mempermasalahkan Yahudi kita dianggap anti-semit. Ketika non muslim melecehkan Islam diangap biasa," ujar Munarman kepada pers di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/9).

Munarman menilai Amerika Serikat (AS) telah melakukan pembiaran terhadap penyebaran film "Innocence of Islam" yang dianggap menghina umat muslim. Ia juga menuduh Amerika tidak berbuat apa-apa terhadap para pihak yang terlibat dalam pembuatan film kontroversial tersebut.

JAKARTA - Ketika para anak buahnya sedang menjalankan shalat Ashar berjamaah,  Panglima Laskar Komando FPI, Munarman bertemu dengan Kapolres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News