Munas III IPTI, Ardy Susanto Terpilih Jadi Ketum Periode 2022-2025

Munas III IPTI, Ardy Susanto Terpilih Jadi Ketum Periode 2022-2025
Ardy Susanto (kiri) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum (Ketum) IPTI periode 2022-2025 pada saat Musyawarah Nasional (Munas) III organisasi itu di di Hotel Sapphire Sky kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/10). Foto: Dok. Humas IPTI

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) III di Hotel Sapphire Sky kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/10).

Dalam acara ini, Ardy Susanto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum (Ketum) IPTI periode 2022-2025.

“IPTI ini rumah kita bersama. Mari kita perkuat organisasi kita ini agar benar-benar bermanfaat bagi bangsa dan negara," ujar Ardy Susanto saat menyampaikan pidato perdana seusai terpilih sebagai Ketum IPTI.

Munas dengan tema “Memperingati Hari Sumpah Pemuda Menuju Indonesia Emas 2045” ini dilakukan untuk memperkuat konsolidasi organisasi sekaligus persiapan menyambut pesta demokrasi 2024.

“Saya mengajak OKP IPTI ini ikut terlibat aktif dalam pesta demokrasi 2024,” tegas Ardy.

Oleh karena itu, Ardy menyerukan kepada semua elemen anak bangsa untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024 nanti.

Hal ini penting karena satu suara sangat menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan.

“Pesta demokrasi sudah di depan mata. Mari berpartisipasi dalam pemilihan umum (pemilu) karena satu suara kita sangat penting. Jangan Golput, gunakan hak pilih dengan benar dan bertanggungjawablah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” terangnya.

Ardy Susanto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum (Ketum) IPTI periode 2022-2025 dalam Musyawarah Nasional (Munas) III IPTI di Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News