Munchen Bermain Imbang di Laga Perdana Bundesliga, Nagelsmann Sesalkan Soal Ini...

Munchen Bermain Imbang di Laga Perdana Bundesliga, Nagelsmann Sesalkan Soal Ini...
Pemain Bayern Munchen Jamal Musiala (merah) saat laga kontra Borussia Monchengladbach. Foto: (Bundesliga)

jpnn.com, MöNCHENGLADBACH - Bayern Munchen harus puas bermain imbang 1-1 kontra Borussia Moenchengladbach pada laga perdana mereka di Bundesliga 2021/22 yang berlangsung di Borussia Park, Sabtu (14/8) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Die Roten -julukan Munchen- tertinggal lebih dulu melalui gol Alassane Plea di menit ke-10.

Munchen kemudian mampu menyamakan kedudukkan pada menit 42' lewat striker andalan mereka, Robert Lewandowski.

Pelatih anyar Munchen Julian Nagelsmann menilai dalam laga ini anak asuhnya kurang tenang ketika mendapat peluang. Tercatat, timnya mampu melepaskan 20 tembakan dengan 10 di antaranya mengarah ke gawang lawan.

"Anda tidak pernah puas ketika tidak bisa menang. Ada banyak peluang untuk kedua belah pihak. Kami sedikit beruntung menjelang akhir laga,"

"Secara keseluruhan, pertandingan itu cukup sengit. Penonton menyaksikan laga yang menegangkan. Seperempat jam setelah jeda menunjukkan bahwa kami mampu menciptakan banyak peluang, tetapi gagal kami manfaatkan."

Nagelsmann mengambahkan, hasil imbang merupakan yang terbaik bagi kedua tim yang sudah berjuang keras di laga tadi.

"Pada akhirnya, hasil imbang adalah yang paling adil. Kami menghadapi lawan yang baik, tapi kami sadar bahwa kami masih memiliki ruang untuk berkembang," ungkapnya dilansir dari situs resmi klub.

Pelatih anyar Bayern Munchen Julen Nagelsmann gagal memberikan kemenangan di laga perdana timnya di Bundesliga kala bertamu ke markas Borussia Moenchengladbach.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News