Muncikari Penjual Artis NM adalah Manager Banyak Artis

Muncikari Penjual Artis NM adalah Manager Banyak Artis
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis serta model berinisial NM dan PR ditangkap Bareskrim Polri di sebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam. Bersama NM dan PR, Bareskrim juga menangkap dua pria yang diduga muncikari berinisial O dan F.

Kepala Subdit III Dittipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana menegaskan, tersangka F adalah manajer artis NM. "F ini manajer NM," kata Umar, Kamis (10/12) malam.

Selain NM yang kuat diduga Nikita Mirzani, lanjut Umar, tersangka F juga merupakan manajer banyak artis. Hal itu diketahui dari alat komunikasi F. "Kami temukan banyak nama dan banyak komunikasi (dengan artis)," ujarnya.

Dia mengatakan, biasanya tersangka O menghubungi F untuk menyediakan artis bagi pria hidung belang. Salah satunya NM. Tarifnya terbilang fantastis. "NM tarifnya Rp 50 juta hingga Rp 120 juta sekali kencan," beber Umar.

Dia mengatakan, penangkapan O, F, NM dan PR itu merupakan pengembangan dari muncikari RB yang lebih dulu ditangkap Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. (boy/jpnn)

JAKARTA - Artis serta model berinisial NM dan PR ditangkap Bareskrim Polri di sebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News