Muncul Tujuh Nama Calon Pengganti Wiranto

Muncul Tujuh Nama Calon Pengganti Wiranto
Wiranto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Partai Hanura dalam waktu dekat bakal menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub). Salah satu agenda Munaslub ini adalah memilih ketua umum pengganti Wiranto.

Jadwal Munaslub sendiri rencananya akan ditetapkan dalam Rapimnas yang bakal digelar hari ini, Rabu (14/12), di Hotel Meryln, Jakarta. 

”Mulai dari dewan penasehat, dewan kehormatan, pengurus harian dan anggota Fraksi Hanura DPR RI akan hadir,” beber sumber di internal Hanura yang tak mau disebutkan namanya.

Menurut dia, saat ini sudah mengemuka tujuh nama calon pengganti Wiranto.

Mereka yakni, Saleh Husin, Miryam S Haryani, Wishnu Dewanto, Dossy Iskandar Prasetyo, Nurdin Tampubolon, Yuddy Crisnandi dan Sunarti Ayub.

Selain pergantian ketua umum, lanjut sumber tersebut, Munaslub nantinya juga akan membahas pemilu 2019. Termasuk soal siapa calon presiden yang akan diusung nanti.

”Selain memilih ketua umum definitif juga menemukan langkah Pilpres 2019 nanti,” ucapnya.

Dia tidak menampik bahwa kemungkinan besar partainya akan kembali mengusung Wiranto sebagai calon presiden. (aen/dil/jpnn)


JAKARTA - Partai Hanura dalam waktu dekat bakal menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub). Salah satu agenda Munaslub ini adalah memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News