Mundur Timpa Innova, Truk Nyemplung Sawah

Mundur Timpa Innova, Truk Nyemplung Sawah
Mundur Timpa Innova, Truk Nyemplung Sawah

jpnn.com - RUAS jalan raya Surabaya-Malang di Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, kemarin (17/10) macet panjang. Itu terjadi setelah truk bermuatan pasir berjalan mundur, lalu menabrak Innova di belakangnya dan akhirnya nyemplungke sawah. ''Arus lalin terganggu setelah terjadi kecelakaan dari jalur yang sama. Kecelakaan itu melibatkan truk dan Toyota Innova,'' ujar Kanitlantas Polsek Pandaan Ipda Slamet Aji.

Informasinya, truk bermuatan pasir nopol W 9376 UY dikemudikan Yuhan Dwiyanto, warga Desa Pohjajar, Dlanggur, Kabupaten Mojokerto. Sekitar pukul 10.00, truk itu melaju dari arah utara dengan kecepatan rendah.

Saat sampai di sekitar simpang empat patung sapi Tawangrejo yang jalannya agak naik, truk itu tiba-tiba berjalan mundur. Diduga, rem truk tersebut blong dan bermuatan berat. Truk yang berjalan mundur itu pun menimpa Toyota Innova N 577 BQ di belakangnya. Mobil tersebut dikendarai Andre Raga Madiantomo, 27, asal Kecamatan Sukun, Kota Malang. 

Setelah menabrak Innova, dump truck itu kehilangan keseimbangan sehingga nyemplung ke sawah. ''Penyebab utamanya adalah rem dump truck blong. Saat sampai di tanjakan, kendaraan tersebut melaju mundur lantaran beban muatan yang berat. Saat itu juga, truk tersebut menimpa mobil di belakangnya dan langsung masuk ke sawah,'' ungkap Slamet Aji. (zal/mie/JPNN/c23/bh)


RUAS jalan raya Surabaya-Malang di Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, kemarin (17/10) macet panjang. Itu terjadi setelah truk bermuatan pasir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News