Muratara Membara, 2 Kompi Tentara Diterjunkan

Muratara Membara, 2 Kompi Tentara Diterjunkan
Muratara Membara, 2 Kompi Tentara Diterjunkan
MURATARA - Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan masih mencekam. Amarah warga yang mengakibatkan Polsek Rupit dan Polsek Rawas Ulu dibakar, Selasa (2/7) masih belum bisa dikendalikan.

Untuk mengamankan situasi ini, TNI AD ikut diterjunkan. Dandim 0406 Kabupaten Mura-Kota Lubuklinggau, Letkol CZI Widyo Hartanto mengatakan telah mengerahkan dua kompi anggotanya atau ekitar 200 personil yang berasal dari Kodim 142 dan Kodim 141.

"Kita tetap melakukan pengamanan dan malam ini juga saya turun ke lokasi untuk melakukan mediasi. Karena aksi pemblokiran Jalinsum itu perbuatan yang merugikan masyarakat banyak," kata Widyo seperti yang dilansir Linggau Pos (JPNN Group), Rabu (3/7).

Selain melakukan pembakaran kantor polisi, warga juga melakukan pemblokiran Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Pemblokiran ini mengakibatkan pengguna jalan terpaksa berbalik arah.

MURATARA - Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan masih mencekam. Amarah warga yang mengakibatkan Polsek Rupit dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News