Murid Ngaji Diduga Culik Anak Petinggi PKS, Lalu Membakarnya

Murid Ngaji Diduga Culik Anak Petinggi PKS, Lalu Membakarnya
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SANGATTA – Kematian Nesya Nur Azlya masih misterius. Hingga kemarin, Polres Kutai Timur belum menetapkan tersangka. Waktu pembunuhan anak Ketua DPC PKS Kecamatan Sangkulirang, Kutai Timur Faturahman itu juga belum terungkap.

Kendati demikuan, informasi yang diperoleh Radar Kutim, kecurigaan terkait kematian Neyla mulai mengarah ke Ij. Terlebih, sejak korban dilaporkan menghilang, keberadaan Ij hilang bak ditelan bumi.

Hal ini juga dikuatkan dengan pengakuan beberapa saksi yang melihat korban terakhir kali pergi bersama Ij. Sementara dari pihak keluarga Ij, tak satu pun yang mengetahui keberadaan pria yang juga merupakan murid ngaji Fathurahman itu.

Keluarga bahkan terkesan bungkam dan menutup diri setelah kasus ini mencuat ke publik. Karena Ij merupakan satu-satunya saksi kunci terkait kematian Neyla, keberadaannya terus dicari polisi.

Beredar kabar, Ij saat ini telah keluar dari Kutim. Ada juga kabar yang menyebutkan Ij telah diamankan polisi. Kasat Reskrim Andhika Darma Sena mengatakan, pihaknya masih melakukan pencarian tergadap Ij. Pernyataan ini juga membantah isu bahwa Ij telah diamankan polisi.

“Belum, belum ada yang kita amankan. Saat ini saya masih di luar Sangatta. Kami masih melakukan pencarian terhadap Ij. Kalau sudah ada hasilnya, nanti saya kabarin lagi,” kata Andhika, Senin (11/7).

Dia mengatakan, pencarian terhadap Ij bukan hanya melibatkan jajaran Polres Kutim. Namun juga melibatkan Polres lain di Kaltim. “Doakan sajalah, mudah-mudahan Ij bisa segera kita temukan. Kalau untuk motif pembunuhnya, masih kita pelajari dulu,” tuturnya.

Sebelumnya, Andhika menyebutkan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan hasil visum atas jasad Neysa, memang ditemukan luka bakar di beberapa bagian tubuh korban.

SANGATTA – Kematian Nesya Nur Azlya masih misterius. Hingga kemarin, Polres Kutai Timur belum menetapkan tersangka. Waktu pembunuhan anak Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News