JPNN.com

Murka kepada Clara Gopa, Dewi Perssik Sampai Sebut Nama Binatang

Rabu, 18 November 2020 – 11:31 WIB
Murka kepada Clara Gopa, Dewi Perssik Sampai Sebut Nama Binatang - JPNN.com
Dewi Perssik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Dewi Perssik dengan Clara Gopa sedang memanas, padahal keduanya sempat dekat lantaran belakangan kerap tampil di YouTube.

Kini, keduanya saling berbalas sindiran di media sosial. Imbasnya, Depe-sapaan Dewi Perssik membuat video yang menyebut nama Clara.

Dalam video singkat tersebut Depe mengatakan akun Instagram dan WhatsApp-nya diblokir Clara.

“Sekarang artis itu kalau bikin masalah selalu taruh di status. Eh, Clara enggak usah kamu ngeblok-ngeblok WA ku ya, enggak usah juga ngeblok Instagram. Aku juga enggak butuh elu. Elu juga harus tahu diri,” ucap Depe.

Mantan istri Saipul Jamil ini kesal karena di tengah kerjaan yang menumpuk, Clara malah bikin masalah dengan mengadu domba.

“Gue enggak pernah ngomong kamu minta nomor telepon suaminya Mbak Dian, malah Mbak Dian itu yang ngomong sama saya, Mbak Dian itu tahu etika, tidak pernah tahu nomor telepon Angga. Ini orang banyak kerjaan, ada saja,” tutur Depe.

Dia kemudian memaki Clara. “Drama banget sih hidup lu, an***,” tandasnya.

Clara sendiri menuliskan curhatan di Instagram miliknya, ‘Diam itu Emas’, yang langsung dibalas Depe, sekaligus menguak mengapa dirinya kesal dengan Clara.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy