Murray Bangkit dengan Menahan Cedera

Murray Bangkit dengan Menahan Cedera
Murray Bangkit dengan Menahan Cedera
PARIS - Lima petenis unggulan teratas tunggal putra grand slam Prancis Terbuka 2011 masih terus melaju. Mereka sudah mencapai perempat final. Petenis terakhir dalam daftar tersebut yang masuk ke babak delapan besar adalah unggulan keempat Andy Murray (Inggris Raya).

Murray memupus asa unggulan ke-15 Viktor Troicki (Serbia). Dalam laga yang sempat terhenti sehari akibat buruknya penerangan, Murray menang dalam lima set, 4-6, 4-6, 6-3, 6-2, 7-5. Empat set sudah berlangsung sehari sebelumnya, kemarin hanya menyelesaikan set penentu yang seru.

Serunya persaingan laga tersebut diwarnai dengan kebangkitan dari Murray. Dengan ancaman cedera engkel kanan, dia mampu bangkit dari ketertinggalan 2-5 di set penentu. Dia mampu merebut lima game berikut untuk meraih tiket ke perempat final dan berhadapan dengan petenis nonunggulan Juan Ignacio Chela (Argentina).

"Comeback yang mengagumkan. Saya tak tahu bagaimana engkel saya bereaksi. Saya harus berjuang. Semuanya menyenangkan pada akhirnya, jadi saya benar-benar bahagia dengan kemenangan ini," tutur Murray pada AFP.

PARIS - Lima petenis unggulan teratas tunggal putra grand slam Prancis Terbuka 2011 masih terus melaju. Mereka sudah mencapai perempat final. Petenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News