Negosiasi Kontrak Persik Terkendala Waktu Ketum

Negosiasi Kontrak Persik Terkendala Waktu Ketum
Negosiasi Kontrak Persik Terkendala Waktu Ketum
KEDIRI - Hari ini bisa menjadi hari terakhir masa kontrak skuad Macan Putih, Persik Kediri. Ada sinyal bahwa manajemen akan menghentikan durasi kontrak para pemainnya per 1 Juni hari ini meski belum ada negosiasi. Sehingga untuk hari selanjutnya sudah tidak ada kegiatan bagi skuad yang musim ini gagal melaju ke babak delapan besar tersebut.

"Ya, ada kemungkinan. Besok saya akan menggelar rapat kecil dengan para pemain dan pelatih," kata Manajer Persik Sunardi. Salah satu yang membuat kontrak para pemain akan mulai dihentikan hari ini karena hari ini sudah pergantian bulan.

Sekarang sudah masuk 1 Juni. Jika para pemain tetap beraktivitas latihan dan latihan maka otomatis pada bulan selanjutnya Persik masih harus membayar gaji mereka. Padahal sudah tidak ada agenda pertandingan yang dijalani tim juara Liga Indonesia dua kali tersebut. "Secepatnya kami bereskan masalahnya," kata Sunardi kemarin.

Sunardi mengaku belum bisa memastikan 100 persen soal keputusan revisi tersebut karena harus membahasnya dengan Ketua Umum Persik Samsul Ashar. Termasuk membahas masalah besarnya kompensasi atas revisi tersebut hingga masalah sampai kapan para pemain akan tetap dikontrak. Benar-benar sampai hari ini atau masih beberapa bulan lagi.

KEDIRI - Hari ini bisa menjadi hari terakhir masa kontrak skuad Macan Putih, Persik Kediri. Ada sinyal bahwa manajemen akan menghentikan durasi kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News