Musa Bikin Terhenyak, Semua Menitikkan Air Mata

Musa Bikin Terhenyak, Semua Menitikkan Air Mata
Musa La Ode Abu Hanafi. Foto: Facebook Abu Hanafi

jpnn.com - MUSA La Ode Abu Hanafi, bocah yang luarbiasa. Hafiz (penghafal Alquran) cilik asal Bangka itu telah membuat banyak orang menangis haru. 

Tak hanya Dewan Juri Musabaqah Hifzil Quran (MHQ) Internasional di Sharm El-Sheikh Mesir pada 14 April lalu, namun, Musa selalu membuat semua orang yang menyaksikan penampilannya pun menangis.

Contohnya saja ketika Musa muncul pertama kali di layar kaca dalam lomba penghafal Al-Quran‎, Hafiz  Indonesia 2014 di RCTI.

Ia berhasil membuat Ustadz Amir Faisol Fath bercucuran air mata, ketika mendengar Musa menjawab potongan-potongan ayat yang dilontarkan para juri dan audiens untuk membuktikan benar tidaknya ia menghafal 29 Juz Al-Qur'an.

"Saya tidak punya bahasa, Subhanallah," ujarnya bergetar seperti terlihat dalam video ulasan program Hafidz Indonesia 2014 yang diunggah ke Youtube.

Dalam video berjudul 'Musa anak 5,5 tahun dari Bangka ‎hafal 29 Juz membuat semua juri menangis' itu, tampak Amir Faishol langsung menghampiri Musa.

Seketika ia mencium tangan dan kening Musa. Suasana di ruangan itu pun terhenyak dan semua yang ada di situ menitikkan air mata.

Ia pun mengatakan, ini menjadi sebuah nilai anak kecil sekalipun terbatas kemampuannya, ketika menjadi mulia karena Al-Qur'an‎, maka semua tunduk.

MUSA La Ode Abu Hanafi, bocah yang luarbiasa. Hafiz (penghafal Alquran) cilik asal Bangka itu telah membuat banyak orang menangis haru.  Tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News