Musadikin Meninggal di Mobil, Celana Melorot Hingga Lutut

Musadikin Meninggal di Mobil, Celana Melorot Hingga Lutut
Tim Inafis Polresta Pontianak sedang memeriksa jenazah Mus di Puskesmas Sungai Kakap. Foto: Andi Ridwansyah/Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com, KUBU RAYA - Musadikin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam pikap yang terparkir di Kompleks Pasar Kakap, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis (13/12).

Saat itu celana yang dikenakan Musadikin melorot hingga lutut. Posisi tubuh Musadikin tengkurap di lantai depan jok mobil.

Saudara korban, Muhajir, mengaku sempat bertemu almarhum di warung kopi kawasan Muara Kakap.

“Tiap malam, korban memang sering nongkrong di sana,” kata Muhajir kepada Rakyat Kalbar, Kamis (13/12).

Menurut Muhajir, Musadikin memang tidak memiliki pekerjaan. Korban hanya menggunakan waktu untuk berjalan-jalan atau nongkrong di pasar.

“Yang kami tahu dia memang mengalami kelainan jiwa. Minum alkohol pun tak pernah saya lihat. Cuma merokok," jelas Muhajir.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean menjelaskan, mayat Mus kali pertama ditemukan oleh anak Madin yang merupakan pemilik mobil.

"Anak pemilik mobil ingin berangkat ke sekolah. Dia membuka pintu mobil dan melihat ada seseorang yang terbaring di bawah jok mobil," kata Anton.

Musadikin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam pikap yang terparkir di Kompleks Pasar Kakap, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis (13/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News