Musafri dkk Bakal Jajal Kekuatan Klub Liga 1 Akhir Maret

Musafri dkk Bakal Jajal Kekuatan Klub Liga 1 Akhir Maret
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpgg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Manajemen Persiba memastikan bulan ini tak akan ada agenda uji coba bagi skuat Beruang Madu. Laga uji tanding baru akan dilakukan akhir Maret nanti melawan salah satu kontestan Liga 1.

Namun Alwi selaku manajer Persiba, enggan membeber klub mana yang bakal jadi lawan uji tanding Yusuf Efendi cs.

“Masih dijajaki kemungkinannya. Yang jelas, rencananya uji coba itu lawan klub Liga 1,” ujar Alwi di sela menyaksikan latihan penggawa Beruang Madu, Jumat (22/2).

Ditambahkan Alwi, uji coba ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sebelum Persiba melakukan launching tim untuk kompetisi Liga 2 2019.

“Jadi, setelah laga uji coba nanti akan ada launching tim. Kemungkinan besar akhir Maret launching-nya,” jelas Alwi.

Selain uji coba dan launching tim, Alwi menyebut, tanda tangan kontrak pemain kemungkinan juga akan dilakukan berdekatan dengan peluncuran tim.

Setelah menggelar uji coba melawan Mitra Teras, Minggu (17/2) lalu, pelatih Persiba Salahudin memang sudah memastikan tak akan menggelar uji coba lagi setidaknya untuk Februari ini.

Mantan pelatih Madura FC ini mengaku, akan lebih fokus memberikan menu latihan kepada anak asuhnya.

Manajemen Persiba memastikan bulan ini tak akan ada agenda uji coba bagi skuat Beruang Madu. Laga uji tanding baru akan dilakukan akhir Maret nanti melawan salah satu kontestan Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News