MusicYes Publishing Resmi Mengakuisisi Karya-karya Milik Arya Satria

MusicYes Publishing Resmi Mengakuisisi Karya-karya Milik Arya Satria
CEO MusicYes Publishing Riccardo Marzzoni dan musikus Arya Satria. Foto: Dok. MusicYes

jpnn.com, JAKARTA - MusicYes Publishing, salah satu cabang dari MusicYes Digital Distribution, resmi mengakuisisi karya-karya milik Arya Satria.

Perusahaan yang didirikan oleh pria berkebangsaan Italia, Riccardo Mazzoni itu resmi memperoleh lisensi dari seluruh katalog lagu yang ditulis dari Arya Satria.

Arya Satria dikenal luas sebagai salah satu pencipta lagu bergenre dangdut campursari berbahasa Jawa yang telah menghasilkan ratusan karya.

"Mengikuti kesuksesan kami secara internasional dalam bidang publishing dan distribusi musik digital di Indonesia sejak 2016, saya sekarang membuka manajemen publishing atau penerbitan untuk semua penulis lagu di Indonesia," kata Riccardo Mazzoni, Rabu (11/5).

Arya Satria mengaku senang bisa bekerja sama dengan MusicYes Publishing.

Dia lantas menyampaikan dukungan dan kepercayaannya kepada Riccardo Mazzoni.

"Saya percaya Riccardo yang sejak 2015 sudah mengelola semua lagu dan YouTube resmi saya sejak 2016. Alhamdulillah, saya baru saja memperbarui kontrak saya dengan distribusi digital MusicYes untuk 5 tahun ke depan," beber Arya Satria.

Menurut Arya Satria, MusicYes Publishing merupakan perusahaan bertaraf internasional yang telah terbukti melindungi hak-hak pemilik karya.

MusicYes Publishing, salah satu cabang dari MusicYes Digital Distribution, resmi mengakuisisi karya-karya milik Arya Satria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News