Musik Batak Semarakkan Rumah Aspirasi, Seruan Dukung Ganjar Menggema

Musik Batak Semarakkan Rumah Aspirasi, Seruan Dukung Ganjar Menggema
Musik Batak Semarakkan Rumah Aspirasi, Seruan Dukung Ganjar Menggema. Foto: dok. Rumah Aspirasi

jpnn.com, JAKARTA - Upaya untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus dilakukan berbagai pihak. Mulai dari para sukarelawan hingga partai pengusung, utamanya PDI Perjuangan.

Strategi untuk memenangkan Ganjar Pranowo terus dimatangkan di Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024, sekaligus Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 DPP PDI Perjuangan (TKRPP).

Salah satu acara yang digelar, yakni Musik Batak bersama Marsada Star di Rumah Aspirasi yang berlokasi di jalan Pangeran Diponegoro No.72, Menteng, Jakarta Pusat.

"Selamat bersenang-senang, menikmati sajian musik malam ini," kata Deddy Yevry Hanteru Sitorus, Sekretaris Rumah Aspirasi/TKRPP, Selasa (26/9).

Dia mengingatkan para sukarelawan yang hadir di Rumah Aspirasi untuk mengajak keluarga dan menyampaikan program kerja Ganjar Pranowo.

"Ajak anaknya, suaminya, istrinya, saudaranya, tetangganya, dan lain-lainya serta sampaikan program kerja, keberhasilan dari Bapak Ganjar," lanjutnya.

Deddy juga meminta para sukarelawan untuk memanfaatkan Rumah Aspirasi untuk menggelar berbagai kegiatan positif.

"Terpenting juga, pilih Presiden yang bersih rekam jejaknya, visi dan misi, serta program-program kerjanya," tutur. Deddy.

Musik Batak bersama Marsada Star menyemarakkan Rumah Aspirasi. Deddy Sitorus ajak mendukung Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News