Musim Depan, Mancini Janji Bawa Inter Juara

Musim Depan, Mancini Janji Bawa Inter Juara
epa

jpnn.com - MILAN- Masa depan Roberto Mancini sebagai pelatih Inter Milan memang belum menemui titik terang. Namun, hal itu tak membuat Mancini pesimistis membicarakan peluang Inter musim baru nanti.

Pelatih yang karib Mancio itu percaya diri bisa membawa Inter bersaing merebut gelar juara. Jika terwujud, itu akan menjadi penebusan setelah Mancini gagal mendongrak performa Inter musim ini.

“Musim depan kami akan bersaing untuk merebut Scudetto. Ada elemen baru yang bisa membantu kami. Saya ulangi: kami akan berjuang merebut Scudetto,” terang Mancini di laman Football Italia.

Inter dipastikan gagal merebut satupun gelar juara musim ini. Karena itu, Mancini sudah mengalihkan target untuk raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut. Apa target Mancini?

“Kini masih ada sebelas pertandingan dengan 33 angka yang diperebutkan. Semuanya masih mungkin terjadi. Jadi, kami harus bisa lolos ke Liga Europa,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Masa depan Roberto Mancini sebagai pelatih Inter Milan memang belum menemui titik terang. Namun, hal itu tak membuat Mancini pesimistis membicarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News