Gunakan Formasi 4-3-3 Lagi, Ini Alasan Inzaghi

Gunakan Formasi 4-3-3 Lagi, Ini Alasan Inzaghi
epa

jpnn.com - MILAN- Filippo Inzaghi memilih menggunakan formasi 4-3-3 saat AC Milan bersua Cagliari, Minggu (22/3) dini hari WIB. Hasilnya, formasi itu mampu membawa Milan menekuk Cagliari dengan skor 3-1.

Sebelumnya, pelatih yang karib disapa Pippo itu memilih bereksperimen dengan berbagai formasi. Nyatanya, hanya formasi 4-3-3 yang dianggap cocok untuk tim berjuluk I Rossoneri itu.

“Saya tahu ini merupakan sistem terbaik dan juga menjadi favosit saya. Saya mencoba mengubah karena kehilangan banyak pemain dan ingin Menez lebih ke depan,” terang Inzaghi di laman Football Italia.

Kemenangan itu membuat Milan duduk di posisi ketujuh dengan koleksi 38 angka. Namun, posisi itu tentu tak sesuai dengan harapan manajemen dan fans Milan. Inzaghi pun sadar dengan hal itu.

“Kami tak berada dalam posisi yang kami inginkan. Namun, saya merasa tim ini dekat dengan saya. Kami berkomunikasi secara reguler. Itu cukup untuk saya,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)

 


MILAN- Filippo Inzaghi memilih menggunakan formasi 4-3-3 saat AC Milan bersua Cagliari, Minggu (22/3) dini hari WIB. Hasilnya, formasi itu mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News