Van Gaal Putuskan Pensiun di MU, Mourinho Kapan?

Van Gaal Putuskan Pensiun di MU, Mourinho Kapan?
sky sports

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho tak akan mengikuti jejak sang mentor Louis Van Gaal yang bakal pensiun di Manchester United. Pelatih Chelsea itu masih memiliki ambisi menukangi tim beberapa tahun ke depan.

Sebagaimana diketahui, Van Gaal sudah memutuskan bakal menjadikan MU sebagai pelabuhan terakhirnya. Namun, Mourinho yang sebelas tahun lebih muda memilih tak mengikuti jejak Van Gaal.

“Karir saya sangat indah. Saya hanya ingin berusaha menikmatinya dalam beberapa tahun ke depan. Sebab, saya memang masih terlalu muda,” terang Mouriho di laman Sky Sports.

Sebelumnya, Mourinho mengaku ingin kembali ke Inter Milan. Seperti diketahui, Mourinho memiliki kenangan bagus ketika membawa Inter meraih treble winners pada musim 2010 silam.

“Jika Anda tak memiliki gairah dalam pekerjaan, gairah untuk melakukan hal yang bagus dan mendapatkan hasil, Anda sudah punya alasan untuk berhenti,” tegas pelatih berjuluk The Special One itu. (jos/jpnn)


LONDON- Jose Mourinho tak akan mengikuti jejak sang mentor Louis Van Gaal yang bakal pensiun di Manchester United. Pelatih Chelsea itu masih memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News