Musim Hujan di Jakarta

Musim Hujan di Jakarta
Musim Hujan di Jakarta
SAAT ini Jakarta sedang musim hujan. Rumah menawan bernuansa 1960an yang sedang anda tinggali berada di sudut yang tenang di Kebayoran Baru. Beberapa kali dalam setahun, anda merasa sangat mencintai rumah yang sudah anda tinggali. Karena di dalamnya terdapat taman mungil, pohon mangga, tanaman pakis dan bambu. Ini sangat nyaman.

Di seberang jalan, terdapat warung dimana orang-orang menghabiskan waktunya untuk menyempurnakan permainan catur mereka. Rumah ini –juga beberapa rumah disepanjang jalan – memiliki karakter dan jarak yang dekat sekali dari Pacific Place atau ke Café Potato Head dalam 15 menit saja.

Pada musim kemarau, ketika anda membuka pintu rumah dan menikmati sepoi-sepoi udara sore hari, anda bertanya-tanya bagaimana bisa mewujudkan bagian dari Jakarta yang masih begitu hijau dan nyaman untuk ditinggali?

Baca Juga:
Namun, di musim hujan segala sesuatu berubah. Sama seperti melihat langit di atas tiba-tiba menjadi gelap dan sungai-sungai atau kanal meluap oleh air hujan, begitu juga suasana hati anda yang berubah.

SAAT ini Jakarta sedang musim hujan. Rumah menawan bernuansa 1960an yang sedang anda tinggali berada di sudut yang tenang di Kebayoran Baru. Beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News