Musim Terakhir Fabregas di Arsenal

Musim Terakhir Fabregas di Arsenal
TERAKHIR - Aksi Cesc Fabregas di Arsenal, yang bisa jadi musim ini bakal jadi kiprah terakhirnya di sana. Foto: Getty Images.
LONDON - Cesc Fabregas memang gagal bergabung ke Barcelona musim ini. Namun, tim juara Liga Primera musim lalu itu belum menyerah. Lagipula, sang pemain sudah menyatakan ketertarikan balik ke kampung halamannya. Hanya tinggal menunggu waktu dia bakal bergabung dengan Carles Puyol dkk.

Surat kabar ternama Spanyol, Sport, mengklaim bahwa musim ini akan jadi musim terakhir Fabregas bersama Arsenal. Gelandang berusia 23 tahun itu disebutkan dalam jangka waktu 10 bulan mendatang akan bergabung dengan klub idolanya Barcelona.

Meski telah mendatangkan Javier Mascherano dari Liverpool pada bursa transfer awal musim ini, tapi entrenador Barca, Josep Guardiola, masih menyediakan tempat khusus buat Fabregas. Presiden Barca Sandro Rossel juga sudah berjanji bakal menggaetnya.

Musim ini, arsitek Arsenal Arsene Wenger masih bisa meyakinkan Fabregas bertahan. Tapi belum tentu ia bertahan musim depan. Apalagi, bila The Gunners - julukan Arsenal - gagal merebut gelar bergengsi sepanjang musim ini.

LONDON - Cesc Fabregas memang gagal bergabung ke Barcelona musim ini. Namun, tim juara Liga Primera musim lalu itu belum menyerah. Lagipula, sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News