Muszdalifah Hamil, Nassar Ogah Lebay

Muszdalifah Hamil, Nassar Ogah Lebay
Muszdalifah Hamil, Nassar Ogah Lebay
KETIKA istri hamil, suami biasanya berubah menjadi lebih perhatian dan cenderung banyak melarang. Namun, hal itu sepertinya tidak terjadi pada pedangdut Nassar. Nassar mengaku tak terlalu berlebihan melarang-larang sang istri yang kini tengah hamil dua bulan.

"Aku sih memperhatikan dia nggak lebay seperti yang lain ya. Yang penting diperhatikan itu nggak boleh terlalu capek dan makan makanan yang bergizi," tuturnya.

Saat ini, Nassar hanya melarang keras Muszdalifah mengenakan sepatu high heels. Muszdalifah memang suka sepatu berhak tinggi setiap pergi. "Pakai high heels aku larang. Kan takutnya kepleset. Selagi nggak masuk di akal, aku pasti larang," tandasnya.

Musdalifah sendiri mengaku, Nassar suami bertanggung jawab, yang selalu memberikan perhatian. Ia pun makin sayang kepada Nassar. "Dari pertama juga sayang sama dia (Nassar), nggak ada yang berubah. Malah tiap hari tambah," ucap Muzdalifah.

KETIKA istri hamil, suami biasanya berubah menjadi lebih perhatian dan cenderung banyak melarang. Namun, hal itu sepertinya tidak terjadi pada pedangdut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News