Muzani: Yakinkan Rakyat Jabar Gerindra Pilihan Tepat dan Prabowo Presiden untuk 2024

Muzani: Yakinkan Rakyat Jabar Gerindra Pilihan Tepat dan Prabowo Presiden untuk 2024
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: Dok Fraksi Partai Gerindra.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya Ahmad Muzani mengatakan Provinsi Jawa Barat telah menjadi basis kekuatan partainya maupun Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sejak Pemilihan Umum 2014 hingga Pemilu 2019. 

Oleh karena itu, Muzani meminta seluruh elemen Partai Gerindra, mulai pengurus pusat hingga daerah termasuk sayap partai, konsisten berjuang demi rakyat Jabar.

Sebab, Muzani meyakini hal itu akan membuat Jabar bisa tetap menjadi basis kekuatan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 nanti. 

Muzani mengungkap itu saat menghadiri Musyawarah Daerah Tunas Indonesia Raya (Musda Tidar) Jawa Barat, Jumat (3/12). 

“Kita (Gerindra) harus terus meyakinkan rakyat Jabar bahwa Gerindra adalah pilihan tepat dan Prabowo presiden untuk 2024," kata Muzani dikutip dari siaran persnya, Jumat (3/12). 

Menurutnya, yang diperlukan partai politik untuk mempertahankan itu ialah konsistensi dengan tujuan mulia dan tulus, serta tidak ada pembelokan di tengah jalan. 

“Pembelokan ini yang kadang-kadang membuat kita sering nyasar, dan tidak sampai pada tujuan kita,” ujarnya.

Muzani menjelaskan bahwa peningkatan jumlah suara Partai Gerindra di Jabar begitu signifikan. 

Ahmad Muzani meminta Gerindra harus terus meyakinkan rakyat Jabar bahwa Gerindra adalah pilihan tepat dan Prabowo presiden untuk 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News