JPNN.com

Drama Korea

My Absolute Boyfriend, Kisah Romantis Robot Penawar Patah Hati

Kamis, 30 Mei 2019 – 05:31 WIB My Absolute Boyfriend, Kisah Romantis Robot Penawar Patah Hati - JPNN.com

jpnn.com - Di dunia hiburan Korea Selatan, berkencan dengan selebriti adalah hal rumit. Hubungan harus disembunyikan sangat rapat. Sebab, status baru tersebut tidak selalu disambut hangat oleh para fans. Hal itu dirasakan special effect make-up artist Uhm Da-da (Minah Girls' Day).

Di salah satu proyek film, dia harus bekerja sama dengan aktor Ma Wang-jun (Hong Jong-hyun). Keduanya jatuh hati dan berkencan. Namun, hubungan tersebut melelahkan. Da-da dan Wang-jun harus kucing-kucingan agar tidak ketahuan kru atau fans. Keduanya pun memilih putus, padahal masih saling sayang.

Da-da patah hati. Dia berubah menjadi dingin. Namun, Da-da cepat ''mendapat'' pengganti Wang-jun. Di lokasi syuting dia ''ditempel'' Zero-Nine (Yeo Jin-goo), humandroid yang diprogram untuk menjadi pacar sempurna. Zero-Nine sengaja dikirim buat mengobati para perempuan yang patah hati atau punya permasalahan cinta.

Zero-Nine memperlakukan Da-da bak pacar, mulai memanggil sayang hingga memeluk tanpa tahu tempat. Padahal, kenal saja tidak.

Sutradara Absolute Boyfriend Jung Jung-hwa menyatakan, serial garapannya menyajikan kisah cinta yang fresh. Tidak lagi tentang tarik ulur atau serbaromantis.

''Tokoh pusatnya adalah Zero-Nine, sosok murni dan innocent yang belajar bagaimana caranya menyatakan rasa sayang kepada orang lain,'' paparnya sebagaimana dikutip Soompi.

Jin-goo pun menilai, karakternya di serial adaptasi manga Zettai Kareshi itu berbeda dengan peran sebelumnya. ''Aku tertarik dengan proyek ini karena penasaran bagaimana seorang yang masih polos beradaptasi dengan emosi manusia yang kompleks,'' ucapnya.

Minah -yang memerankan Da-da- juga meneken kontrak karena terpikat dengan sosok Zero-Nine. ''Meski robot, dia sangat hangat dan polos,'' papar aktris yang mengawali karir sebaagi personel girlband tersebut

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...