My Stupid Boss 2 Mulai Digarap

My Stupid Boss 2 Mulai Digarap
My Stupid Boss 2. Foto: Instagram

jpnn.com - Bossman (Reza Rahadian), bos tajir tapi amat kikir, datang ke Jakarta untuk mempresentasikan bisnis barunya. Dia mendarat pukul 16.19 WIB dengan heli ”pribadi” yang baru dibelinya.

Ada logo Bossman yang terpampang pada heli tersebut. Turun dari heli, Bossman disambut Diana (Bunga Citra Lestari). Bossman lebih suka memanggilnya Kerani, sebutan untuk kepala administrasi.

”Saya ini mau ada bisnis baru di sini,” kata Bossman setelah melambaikan tangan menyapa awak media yang menunggunya di helipad Pondok Indah Mall 3, Jakarta, Selasa sore (31/7). Kerani menambahkan, ”Bisnis film ya, Bos,” ucapnya. ”Oh iya,” sahut Bossman. ”Heli ini baru saya beli lho. Gresss. Uang saya kan nggak ada serinya,” lanjutnya dengan nada jemawa, disambung tawa khas yang menyebalkan.

Aksi Bossman naik heli itu merupakan bagian dari press conference produksi film My Stupid Boss 2. Film pertamanya pada 2016 sukses dengan perolehan di atas 3 juta penonton. Film produksi Falcon Pictures tersebut diangkat dari buku berjudul sama yang ditulis chaos@work.

Upi kembali ditunjuk sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. Dia menuturkan, diperlukan waktu dua tahun untuk mengerjakan skripnya. Sebab, dia ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari film pertama di sekuelnya nanti.

Upi mengaku bukan tipe sutradara yang senang membuat part two atau sekuel. ”Saya harus bikin diri saya excited lagi. Sampai nemuin formulanya supaya hasilnya nanti nggak biasa-biasa aja,” jelasnya.

Rencananya, syuting My Stupid Boss 2 dimulai 6 Agustus. Lokasi syuting berada di Jakarta selama dua minggu dan Vietnam dua minggu. Jika masih ingat, di film pertama dulu diceritakan bahwa karyawan kantor mengundurkan diri.

Nanti di film kedua, pegawai pabrik yang mundur. Alhasil, Bossman harus mencari tenaga kerja baru. ”Karena Bossman nggak mau rugi, dia mencari tenaga kerja murah di pedalaman Vietnam. Udah murah, masih ditawar lagi,” ungkap Upi membeberkan sedikit plot cerita. Itu alasan syuting juga mengambil tempat di Vietnam.

Film My Stupid Boss 2 sudah mulai digarap. Ditargetkan mengulang sukses film pertama yang menembus tiga juta penonton

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News