Nadal Kurang Meyakinkan ke Babak Ketiga

Nadal Kurang Meyakinkan ke Babak Ketiga
Nadal Kurang Meyakinkan ke Babak Ketiga

jpnn.com - MONTE CARLO - Rafael Nadal sukses merebut tiket ke babak ketiga Monte Carlo Masters 2014. Itu terjadi setelah Nadal menekuk Teymuraz Gabashvili dengan skor 6-4, 6-1 di Monte Carlo Country Club, Rabu (16/4).

Namun, kemenangan itu tak meyakinkan. Nadal sempat kewalahan menghadapi tekanan Gabashvili pada set pertama. Padahal, di atas kertas, Nadal seharusnya tak kesulitan memetik kemenangan.

Pasalnya, selain menghuni peringkat pertama dunia, petenis asal Spanyol itu merupakan raja lapangan tanah liat. Selama ini, gelar Nadal banyak diraih dari lapangan jenis clay.

Nadal menjadikan Monte Carlo Masters 2014 sebagai ajang mengembalikan nama besar. Sebab, musim lalu, Nadal dipaksa mengakui ketangguhan Novak Djokovic pada partai pemungkas.

Kekalahan itu sekaligus mengakhiri rekor hebat Nadal yang sempat memenangkan 48 laga beruntun di Monte Carlo Masters. Di babak ketiga, Nadal akan bersua Andreas Seppi. Sebelumnya, wakil Italia itu sukses menekuk Pablo Andujar dengan skor 7-6 (5), 5-7, 6-4.

Di laga lainnya, Milos Raonic juga melangkah ke babak ketiga setelah berhasil menghentikan perlawanan wakil Taiwan, Le Yen Hsun dengan skor 6-7, 6-2, 6-1. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Yakin Libas Hongkong

MONTE CARLO - Rafael Nadal sukses merebut tiket ke babak ketiga Monte Carlo Masters 2014. Itu terjadi setelah Nadal menekuk Teymuraz Gabashvili dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News