Nadal Perkasa di Laga Perdana

Nadal Perkasa di Laga Perdana
Nadal Perkasa di Laga Perdana
MONTE CARLO - Laga pertama di lapangan tanah liat memberikan bukti keperkasaan Rafael Nadal. Petenis Spanyol itu tanpa menemui banyak kesulitan meraih kemenangan di permukaan lapangan favoritnya itu. Dia menyingkirkan petenis Finlandia Jarkko Nieminen 6-2, 6-2 untuk melaju ke babak ketiga Monte Carlo Masters.

Nadal yang menempati unggulan teratas sedang mengejar gelar nomor tujuh secara beruntun di turnamen tersebut. Dia cuma butuh 69 menit untuk mengakhiri perlawanan Nieminen yang saat ini menduduki peringkat ke-59 ATP (Asosiasi Tenis Putra) itu.

"Di manapun, di turnamen apa pun juga di permukaan lapangan apa saja, laga pertama adalah yang paling sulit. Jadi, saya senang bisa melewatinya dengan baik. Ini awal yang hebat untuk ambisi saya," ujar Nadal.

Nieminen benar-benar tak mampu mengimbangi Nadal yang mendapatkan kemenangan 33 kali secara beruntun di turnamen itu. Nadal tak sekali pun kehilangan servis dalam laga kemarin.Sebaliknya, dia mampu mencuri empat kali servis Nieminen untuk mendapatkan kemenangan keenam atas lawan yang sama.

MONTE CARLO - Laga pertama di lapangan tanah liat memberikan bukti keperkasaan Rafael Nadal. Petenis Spanyol itu tanpa menemui banyak kesulitan meraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News