Nadal Temukan Ritme di Awal

Nadal Temukan Ritme di Awal
Nadal Temukan Ritme di Awal
LONDON - Rafael Nadal belum mendapatkan rintangan untuk melaju ke babak kedua turnamen tenis grand slam Wimbledon.  Petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Putra) itu bahkan sudah menemukan ritmenya di grand slam lapangan rumput itu. Petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Putra) itu tak mengalami banyak kesulitan untuk melangkah ke babak kedua. 

   

Pada babak pertama yang berlangsung kemarin, Nadal bertemu petenis Amerika Serikat (AS) Michael Russell. Nadal sempat mendapatkan perlawanan ketat di set pertama. Namun berikutnya, dia tak memberikan kesempatan pada petenis peringkat ke-90 ATP yang sudah berusia 33 tahun itu.

Nadal pun unggul tiga set langsung, 6-4, 6-2, 6-2. Namun, Russell sempat mencuri servis Nadal di set pertama. Bahkan, dia sempat unggul dengan 3-1 sebelum dibalikkan oleh Nadal.

"Seperti yang sering saya katakan, pertandingan pertama di turnamen apa pun selalu berlangsung sulit. Jadi, kemenangan straight set seperti ini di babak pertama selalu membuat saya merasa beruntung," beber Nadal kepada AFP.

LONDON - Rafael Nadal belum mendapatkan rintangan untuk melaju ke babak kedua turnamen tenis grand slam Wimbledon.  Petenis nomor satu ATP (Asosiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News