Nadeo Tetap Tuai Pujian Meski Kebobolan Dua Gol Lawan PS Tira Persikabo

Nadeo Tetap Tuai Pujian Meski Kebobolan Dua Gol Lawan PS Tira Persikabo
Nadeo Argawinata terus mematangkan kemampuannya demi tetap menjadi tumpuan di sektor penjaga gawang Borneo FC. Foto: ARIB BILLAH/KP

jpnn.com, SAMARINDA - Performa kiper Borneo FC Nadeo Argawinata tetap menuai pujian meski kebobolan dua gol kontra PS Tira Persikabo, pekan lalu. Pemain asal Kediri itu sukses mencatatkan tiga penyelamatan penting.

Penyelamatan terbaik Nadeo ialah menggagalkan sepakan penalti Ciro Alves pada menit ke-66. Berkat aksi heroiknya, Borneo FC berhasil membawa satu poin dari markas PS Tira. 

BACA JUGA: Rahmatullah Akhirnya Divonis Hukuman Mati

Pelatih kiper Borneo FC Luizinho Passos bangga dengan aksi Nadeo. Dia menyebut, kegemilangan sang pemain bersua PS Tira hasil dari kerja keras saat berlatih.

"Nadeo menciptakan penyelamatan penting dan ini luar biasa. Saya bangga karena dia melakukannya dengan tidak mudah," kata Luiz, sapaannya. 

Hasil yang didapat Nadeo memang bukan secara instan. Luiz menyebut, seluruh kiper yang ada mendapat gemblengan super-keras. Latihan yang digeber tidak pernah ringan. 

"Apalagi Nadeo pemain muda. Usianya masih 22 tahun. Tapi secara permainan sangat matang dan profesional. Kualitas teknik bagus dan selalu disiplin berlatih," imbuhnya. 

BACA JUGA: Polri Berduka: AKP Arnold Hasibuan Meninggal Dunia Saat Menuju Mapolres

Performa kiper Borneo FC Nadeo Argawinata tetap menuai pujian meski kebobolan dua gol kontra PS Tira Persikabo, pekan lalu. Pemain asal Kediri itu sukses mencatatkan tiga penyelamatan penting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News