Nadia Bawakan Ayam Kalkun untuk Budi Mulya

Nadia Bawakan Ayam Kalkun untuk Budi Mulya
Nadia Mulya, putri tersangka kasus dugaan korupsi bailout Bank Century, Budi Mulya di KPK, Rabu (25/12). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari Natal ini memberikan kesempatan kepada tahanan kasus korupsi di Rutan KPK untuk dibesuk keluarganya. Momen ini dimanfaatkan pula oleh keluarga tersangka kasus Bank Century, Budi Mulya.

Kendati tak merayakan Natal, Budi Mulya juga mendapatkan kunjungan dari putrinya, Nada Mulya. Nada yang berprofesi sebagai presenter itu tidak datang dengan tangan kosong. Ia terlihat membawakan sayur ayam kalkun, makanan kesukaan ayahnya.

"Saya bikinin kalkun," ujar Nadia saat ditemui di Gedung KPK, Rabu (25/12). Nadia bukan kali ini saja membesuk ayahnya. Sejak sang ayah ditahan Jumat 15 November 2013 lalu, Nadia kerap membesuk Budi di Rutan KPK.
       
Nadia pun berharap proses hukum yang tengah dijalani ayahnya berjalan adil. Tak lupa ia selalu mendoakan kelancaran sang ayah dalam menghadapi proses hukum tersebut.

"Kita tahu prosesnya sekarang sedang berjalan. Kita doakan saja lah," kata Nadya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari Natal ini memberikan kesempatan kepada tahanan kasus korupsi di Rutan KPK untuk dibesuk keluarganya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News