Nadia Mulya Kembali Luncurkan Buku Gaya Hidup

Nadia Mulya Kembali Luncurkan Buku Gaya Hidup
Nadia Mulya. Foto: Indopos

jpnn.com - Presenter sekaligus model, Nadia Mulia akan meluncurkan buku terbarunya pada pertengahan April mendatang.

"Oh ya, tanggal 14 April ini di Senayan City aku mau keluarin buku judulnya Media Socialita," ujar Nadia ketika ditemui usai menjadi presenter acara produk bayi di Sheraton Hotel Gandaria City, Kebayoran Bari beberapa waktu lalu.

Salah satu presenter acara hiburan di TV swasta ini tak pelit berbagi cerita mengenai proses pembuatan bukunya ini. Hal ini didasari pada perkembangan media sosial yang besar peranannya pada kehidupan masa kini.

"Jadi disitu aku menuliskan mengenai bagaimana caranya menjadi orangtua di era digital, menjadi selebgram, dan juga gimana caranya menjadi jodoh online, dan banyak lagi," jelas ibu tiga anak yang mengawali karirnya sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2004 ini.

Proses pembuatan bukunya ini, dikatalan Nadia menjadi proses terlama yang memakan waktu lebih dari 1,5 tahun, karena ia harus mempelajari sosial media terlebih dahulu, lantas kemudian mewawancarai langsung narasumber, lalu menuangkannya ke dalam tulisan.

Sebelumnya, Nadia memantapkan diri menjadi penulis setelah ia meluncurkan buku tentang kehamilan pada 2011 lalu berjudul Pregnancy Handbook, lalu kemudian buku mengenai lifestyle dengan judul Kocok!!! The Untold Stories of Arisan Ladies&Socilites.

"Buku aku tak jauh-jauh dari pengalamanku merawat anak,dan pertemanan serta gaya hidup sik," tutupnya sambil berkemas menggendong anaknya untuk segera berangkat ke Jogjakarta. (cha)

 

Presenter sekaligus model, Nadia Mulia akan meluncurkan buku terbarunya pada pertengahan April mendatang.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News