Nadine Bosan jadi Artis? Ini Jawaban dia

Nadine Bosan jadi Artis? Ini Jawaban dia
Nadine Chandrawinata. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - NADINE Chandrawinata merupakan sosok selebriti yang lekat dengan kegiatan pencinta alam. Belakangan, Puteri Indonesia tahun 2005 makin  sering terlibat travelling sampai ke aktivitas outdoor lainnya.

Bahkan kesibukkan itu membuatnya jarang muncul di layar kaca sebagai seorang pemain film yang biasa ditekuni. Apakah dia telah meninggalkan karier keartisannya ?

"Masih tetap jalan kok. Ada program yang jalan juga kayak My Trip My Adventure. Tapi emang soal kegiatan alam juga," kata Nadine kepada JawaPos.com usai menghadiri diskusi di kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa malam (18/8).

Selain sebagai host, perempuan yang pernah membintangi film Realita, Cinta dan Rock'n Roll itu mengungkapkan kesibukkan lainnya yang dijalankan saat ini yaitu terlibat dalam proses pembuatan film Seven Summits of Indonesia.

Film ini juga berkaitan dengan kegiatan alam. Di mana isinya berupa dokumenter yang menceritakan pendakian tujuh gunung tertinggi di Indonesia.

Nadine mengambil bagian menjadi tim produksi sekaligus penakluk tujuh puncak tertinggi itu. Gunung yang didaki yakni Kerinci, Semeru, Rinjani, Bukitraya, Latimojong, Binaiya, dan Jayawijaya.

Aktivis Save Shark ini hanya ikut dalam ekspedisi ketujuh. Hingga kini proses pembuatan Seven Summits of Indonesia sudah hampir rampung.

"Rilis Seven Summits of Indonesia kemungkinan tahun depan," jelasnya. (ded/JPG)


NADINE Chandrawinata merupakan sosok selebriti yang lekat dengan kegiatan pencinta alam. Belakangan, Puteri Indonesia tahun 2005 makin  sering


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News