Nadine Tetap Yakin Masuk 16 Besar

Nadine Tetap Yakin Masuk 16 Besar
Nadine Alexandra Dewi Ames. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SAO PAULO - Nadine Alexandra Dewi Ames tampil meyakinkan di babak awal preliminary rounds Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brazil. Kamis malam waktu setempat (Jumat pagi WIB, Red) Nadine dan 88 kontestan lain harus beraksi tiga kali di sesi Presentation Show.

Pada sesi perkenalan, Nadine tampil bersama lima kontestan lain. Mengenakan gaun berekor panjang warna violet, gadis 20 tahun itu tampak mantap menyebut nama dan negara asalnya. "Kami lihat Nadine memang konsisten. Penampilan di Presentation Show cukup memuaskan," jelas Mega Angkasa, Humas Yayasan Puteri Indonesia (YPI), ketika dihubungi via saluran internasional tadi malam.

Sesi berikutnya adalah peragaan swimsuit. Semua peserta mengenakan bikini yang seragam, yakni model two piece bercorak tenun ikat dengan kombinasi merah, oranye, dan ungu muda. Tapi, pada foto resmi swimsuit Nadine memilih busana renang one piece model one shoulder dengan aksen cutout.

Selanjutnya, perempuan kelahiran Winchester, Inggris, itu berganti kostum evening gown. Langkahnya mantap dalam balutan tube dress warna hijau jamrud karya Barli Asmara dan platform shoes berwarna senada. Penggunaan material sutra dan sifon yang ringan membuat gaun seperti melambai mengikuti langkah Nadine.

SAO PAULO - Nadine Alexandra Dewi Ames tampil meyakinkan di babak awal preliminary rounds Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brazil. Kamis malam waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News