Nirina Zubir Ingin Jakarta Lebih Aman

Nirina Zubir Ingin Jakarta Lebih Aman
Nirina Zubir. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MENJELANG Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012 mendatang, presenter dan pemain film Nirina Zubir menaruh harapan besar kepada bakal Gubernur DKI Jakarta yang baru nanti.

Dia ingin agar Ibu Kota Negara ini lebih aman. Dan kalau sudah aman, ia ingin bisa naik angkutan umum ke mana-mana. Tak seperti sekarang, selalu naik mobil pribadi. “Selama ini aku malas naik bis, karena keamanannya kurang,” kata Nirina.

Keamanan Jakarta yang dinilainya masih kurang itu, membuat dirinya masih sering deg-degan di jalan. “Keamanan di Jakarta benar-benar bikin aku resah. Sampai-sampai aku menggunakan kaca mobil yang ekstra gelap. Padahal peraturannya, kaca mobil gelap itu hanya boleh sampai 60 persen,” bebernya.

Lantaran itu, perempuan kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 ini menggantungkan harapannya kepada gubernur baru. “Aku berharap, gubernur baru bisa menata Jakarta lebih baik. Terutama masalah keamanan yang kurasakan kurang,” imbuhnya. (mug)

MENJELANG Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012 mendatang, presenter dan pemain film Nirina Zubir menaruh harapan besar kepada bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News