Paramitha Rusady, Bintangi Film Ke-30

Paramitha Rusady, Bintangi Film Ke-30
Paramitha Rusady. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Artis senior Paramitha Rusady pernah merajai dunia perfilman tanah air pada era 80-90-an. Belakangan dia seakan menghilang dari dunia seni peran meski sesekali muncul dalam sinetron. Kini, Paramitha Rusady siap beraksi lagi. Ibu satu anak tersebut akan terlibat dalam penggarapan sebuah film.

Rencananya, Mitha bermain dalam film berjudul Umi Aminah. Lewat film karya Smaradhana itu, istri Nenad Bago tersebut akan beradu akting dengan Aa Gatot Brajamukti. "Saya juga baru tahu, belum di-sounding, tapi segera. Saya sendiri surprised, baru tahu kalau Aa ikut main film," jelas aktris yang dulu ngetop berkat perannya di film Catatan si Boy itu ketika ditemui di kawasan Kuningan Kamis malam (9/9).

Selain itu, Mitha akan dipasangkan dengan artis senior Nani Wijaya. Dia mengatakan senang bisa kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Menurut Mitha, dirinya memang menargetkan untuk kembali berakting di film. "Kalau jadi, ini film yang ke-30-an. Rasanya sudah lama sekali tidak main film. Lebih banyak main sinetron sekarang. Ini mungkin debut, tapi memang target saya akan kembali main film karena sudah banyak tawaran," paparnya.

Ketika ditanya perihal film Umi Aminah, Mitha menyatakan belum bisa bicara banyak. Dia menuturkan, dirinya tidak berwenang membicarakan film terbarunya itu. "Saya sendiri belum tahu ini boleh di-sounding atau belum karena saya tidak berwenang untuk membicarakan ini. Saya nunggu aja," katanya.

JAKARTA - Artis senior Paramitha Rusady pernah merajai dunia perfilman tanah air pada era 80-90-an. Belakangan dia seakan menghilang dari dunia seni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News