Tommy Kurniawan Tidak Kunjung Dapat Restu

Jika Melahirkan, Tania Ingin Didampingi Mama

Tommy Kurniawan Tidak Kunjung Dapat Restu
Tommy Kurniawan Tidak Kunjung Dapat Restu
JAKARTA-Usia pernikahan pasangan Tommy Kurniawan dan Fatimah Nadira Tania sudah setengah tahun. Namun, pasangan yang menikah pada 11 April 2011 tersebut tidak kunjung mendapat restu dari ibunya, Hanna Hasana, yang juga istri Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad.

Berbagai cara dilakukan untuk meluruhkan hati ibunya untuk memberi restu atas pernikahan mereka. Namun, usaha mereka selalu gagal untuk meyakinkan orang tua Tania tentang pilihannya menikah dengan Tommy Kurniawan.

Ucapan permintaan maaf yang dilayangkan Tania saat bulan puasa dan Lebaran pun belum direspon ibunya. ”Puasa minta maaf, Lebaran (ngucapin) selamat Lebaran, mama ultah juga ngucapin. Tetapi sampai sekarang dari mama sama sekali nggak ada respon,” ucap Tania di Studio Hangar, Jakarta Selatan, kemarin.

Memang, selama ini Tommy dan Tania berusaha untuk memperbaiki hubunganya dengan ibunya, namun lantaran belum mendapat respon yang postif mereka hanya bisa pasrah. “Ya kita serahkan pada yang diatas,” kata Tania.

JAKARTA-Usia pernikahan pasangan Tommy Kurniawan dan Fatimah Nadira Tania sudah setengah tahun. Namun, pasangan yang menikah pada 11 April 2011 tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News